Jumat, 16 Desember 2011

Tampilan Terbaru Facebook Timeline


Timeline adalah fitur terbaru Facebook yang menggantikan halaman profil lama facebook. Fitur ini menunjukkan cerita tentang awal mula membuat akun facebook,  dan  menampilkan semua postingan yang pernah dilakukan dari pertama membuat akun facebook sampai saat ini.


           Timeline juga dapat memunculkan Update status terbaru, tampilan foto terbaru , tampilan pertemanan baru, tampilan pekerjaan , dan tampilan Profil baru Tentunya.
           Setiap teman Facebook dapat melihat Profil Anda secara umum, namun tidak semua bisa melihat setiap postingan. Ada waktu 7 hari ketika pengguna mulai sign up ke Timeline di mana user berkesempatan mengubah settingan di bagian sudut atas.
           Timeline juga bisa mengatur siapa aja yang dapat melihat  postingan anda. seperti update status, antar dinding dan upload foto.
Bagi pengguna Timeline , fitur ini tidak bisa di hapus, entah mengapa saya juga tidak tahu.
Jika anada tidak ingin menggunakan Timeline ,MakaAnda  tidak perlu mengaktifkannya. Namun Facebook menyatakan suatu ketika semua anggota Facebook akan otomatis diarahkan ke tampilan baru Facebook dengan Timeline. Namun mereka tidak menyebutkan persis kapan waktunya.
Jika anda ingin mencobanya sekarang juga anda dapat Langsung  Klik Disini 
 jika anda sudah memasuki link tersebut klik tombol "Dapatkan Krolologi"

7 komentar:

  1. title u cek,,,
    bkn pelase nyonkkk,,,,

    tapi please....
    hahahha...
    :D

    BalasHapus
  2. hi kawan, saya butuh partisipasi kawan untuk visit dan tinggalkan comment di posting pada link ini, karena posting ini saya ikut sertakan ke dalam LOMBA BLOG RESOLUSI JUARA TAHUN 2012. Atas dukungan dan partsisipasi kawan, saya ucapkan banyak terima kasih... regards :)
    http://bachaddiah.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-tahun-2012.html

    BalasHapus
  3. WEW.. Mang blog saya ini bagus n sudah memenuhi kriteria ya k.?? ko bisa di ikutin LOMBA.??

    BalasHapus
  4. bego yang dia maksud itu lu suruh komen ke blognya dia...

    BalasHapus
  5. Hahaha siall lo man,, ngehe kali..

    BalasHapus